Rabu, 01 Juni 2011

Barca Belum Goda Fabregas Lagi

Wenger mengaku akan mati-matian mempertahankan Fabregas.

berita bola dalam dan luar negeri
Cesc Fabregas Dipaksa Kenakan Kostum Barcelona (marca)

VIVAnews - Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan Barcelona belum kembali menawar Cesc Fabregas. Wenger berharap kapten The Gunners itu bertahan musim depan.

Musim lalu sebuah tawaran sebesar 35 juta pound Barcelona untuk mendapatkan Fabregas ditolak mentah-mentah oleh Arsenal. Meski begitu, Blaugrana tetap melakukan segala cara untuk meyakinkan Fabregas pindah sepanjang musim lalu.

Setelah sempat reda beberapa saat, kini Barcelona kembali dikabarkan siap mengeluarkan 40 juta pound untuk mendapatkan Fabregas. Namun, kabar itu dibantah oleh Wenger.

"Ada tawaran dari Barcelona tahun lalu yang tidak akan saya sembunyikan. Tahun ini belum ada tawaran. Harapan saya adalah mempertahankan Fabregas, bagi saya dia adalah gelandang terbaik di dunia dan kami membangun tim di sekitar dia," ujar Wenger seperti dilansir The Sun.

Setelah gagal total musim lalu, Wenger mengaku akan bergerak cepat di bursa transfer. Arsitek asal Prancis itu berharap bisa mendapatkan seorang pemain bertahan seperti legenda The Gunners, yakni Tony Adams dan Martin Keown.

"Saya akan mengamati pemain di Amerika Selatan, kemudian akan kembali. Ya, saya ingin mendapatkan pemain seperti Adams dan Keown, karena kami kehilangan poin ketika melawan tim dengan tipikal Inggris," papar Wenger.

"Ketika Anda mendapatkan bola tinggi, Anda kesulitan. Di titik itulah kami kehilangan poin," tutup manajer yang menangani Arsenal sejak 1996 ini.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar