Rabu, 22 Juni 2011

Sandro Rosell Khawatir Kondisi Finansial Barcelona

Sandro Rosell merasa prihatin dengan kondisi keuangan Barcelona saat ini.


Sandro Rosell, Barcelona (Getty Images)
Sandro Rosell, Barcelona (Getty Images)

Presiden Barcelona Sandro Rosell mengungkapkan bahwa dirinya khawatir dengan kondisi finansial klubnya saat ini. Dia memperkirakan krisis keuangan Barcelona akan terselesaikan dalam waktu tiga tahun.

Bagaimanapun juga, saat ini Barcelona dikaitkan dengan perekrutan yang fantastis meliputi Cesc Fabregas dan Giuseppe Rossi pada bursa transfer musim panas nanti. Bahkan mereka diyakini telah hampir sepakat dengan Udinese terkait dengan Alexis Sanchez, tetapi keterbatasan dana akan membuat mereka tidak dapat merekrut semua pemain buruan mereka.

Hutang Barcelona diperkirakan kurang lebih sebesar €450 juta, dan Rosell mengaku kepada TV3 bahwa dia menyadari kebijaksanaan masalah finansial harus diperhatikan saat ini.

"Saya prihatin dengan kondisi ekonomi klub Barcelona. Kami harus menyeimbangkan anggaran. Dalam dua atau tiga tahun kami harap masalah ini dapat terselesaikan," ujar Rosell.

"Ketika kami datang ke sini, kami menemukan bahwa hutang yang ada lebih besar daripada yang mereka katakan sebelumnya. Kami telah bernegoisasi dengan bank masalah kredit. Kami sangat khawatir karena kami tidak memiliki uang untuk kami belanjakan."

Rosell menjelaskan bahwa Barcelona saat ini telah memiliki €45 juta untuk berbelanja pemain baru di bursa transfer musim panas nanti, tetapi memperingatkan bahwa semua pinjaman bank tersebut harus dikembalikan pada saatnya nanti.

"Kami telah melihat situasinya dan kami memiliki €45 juta untuk berbelanja pemain baru ditambah dengan dana dari penjualan pemain. Kami memiliki perencanaan bisnis, dan setelah apa yang kami katakan, bank mempercayai kami dan memberi kami pinjaman. Tetapi anda harus mengembalikan pinjaman tersebut."


Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar