Selasa, 07 Juni 2011

William Gallas Pensiun Dari Timnas Prancis?

Gallas tidak senang dengan keputusan Blanc.


Premier League : William Gallas - Tottenham (Panoramic)
Premier League : William Gallas - Tottenham (Panoramic)

Bek Tottenham Hotspur William Gallas mengindikasikan akan pensiun dari tugas membela tim nasional Prancis.

Mantan pemain Arsenal dan Chelsea tampaknya tidak senang dengan "perlakuan" pelatih Laurent Blanc yang tidak memasukkan namanya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Blanc tidak mengikutsertakan pemain berusia 33 tahun itu saat menghadapi Belarusia di kualifikasi Piala Eropa 2012 dan melawan Ukraina serta Polandia dalam pertandingan persahabatan.

"Saat saya melihat diri saya kembali dalam level permainan tinggi (dengan Tottenham), saya pikir Blanc akan memanggil saya," ujar Gallas kepada L'Equipe.

"Saya pikir yang terbaik yang bakal terpilih. Dan, saya pikir musim ini saya merupakan salah satu pemain terbaik Prancis di posisi seperti ini. Oke, kalau memang begitu...saya akan mengundurkan diri dari karir internasional."

"Saya sudah tampil dalam level top dalam 16 tahun ini, dan hanya karena satu keputusan, satu kesalahan yang menganggap remeh saya, yang akhirnya mengubah segalanya."

Gallas menjalani debutnya bersama Les Blues pada 2002. Sejak saat itu, ia sudah tampil sebanyak 80 pertandingan.


Goal.com/ID

0 komentar:

Posting Komentar