Selasa, 21 Juni 2011

Terlalu Mahal, Barca Ragu Datangkan Fabregas

Fabregas sendiri menyatakan tertarik untuk bergabung kembali dengan Barcelona.

Pemain Arsenal Cesc Fabregas (depan) (AP Photo/Matt Dunham)

VIVAnews - Barcelona menyatakan berminat merekrut gelandang Arsenal, Cesc Fabregas, musim depan. Meskipun demikian juara La Liga dan Liga Champions itu bisa membatalkan rencana tersebut, jika Arsenal meminta lebih dari €40 juta.

"Saya tak tahu apakah kami akan mendatangkan Cesc atau tidak. Saya tak ragu jika ia tertarik bergabung dengan Barca," ujar Presiden Barcelona, Sandro Rosell, kepada TV3.

Namun, bila harganya terlalu tinggi, maka bisa saja Barcelona gagal mendatangkan Cecs. "Kami telah memberikan penawaran kurang dari €40 juta dan jika Arsenal meminta lebih, Cesc tak jadi datang," lanjut Rosell.

Sebelumnya, gelandang Spanyol itu menyatakan tertarik bergabung kembali dengan Barcelona. Fabregas merupakan siswa akademi Barcelona pada tahun 1997-2003. Pada 2003 ia mencoba peruntungannya di Inggris bersama Arsenal.

Bersama Arsenal, pemain 24 tahun itu sukses mencetak 57 gol dan 100 assist dari 303 penampilan. Ia juga berjasa membawa The Gunners merebut gelar Piala FA 2004-05 dan Community Shield 2004.

The Gunners tampaknya sudah bersiap kehilangan aset berharganya tersebut. Namun, mereka tak akan melepas Fabregas dengan harga murah.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar