Rabu, 22 Juni 2011

Cristiano Ronaldo: Kami Akan Seret Barcelona Kembali Ke Bumi

CR7 menebar ancaman pada Los Blaugrana.


Copa del Rey Final,Real Madrid vs Barcelona,Cristiano Ronaldo
Copa del Rey Final,Real Madrid vs Barcelona,Cristiano Ronaldo
Musim kompetisi La Liga 2011/12 terhitung masih jauh, tapi pemain penting Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sudah menabuh genderang perang menghadapi Barcelona.

Pada musim lalu, Los Blancos hanya 'disisakan' trofi Copa del Rey oleh sang rival tersengit mereka itu, yang mencaplok titel La Liga dan Liga Champions.

Permainan atraktif yang mengiringi jalan Barca menggapai dwigelar pada 2011 itu juga menghadirkan puja-puji bagi Tim Catalan sehingga mereka seperti terbang ke awang-awang.

Namun, CR7, yang pastinya tak rela melihat dominasi Barca berlanjut, langsung menebar ancaman dan menegaskan Madrid siap menjatuhkan Los Blaugrana.

"Untuk menyetop Barcelona, kami harus mengalahkan mereka. Kami hanya bisa menjuarai liga kalau berhasil menaklukkan mereka," ucap Ronaldo seperti dilansir Vatan.

"Kami akan jauh lebih kuat di musim baru dan saya percaya diri kami memiliki segala yang diperlukan untuk mengalahkan mereka. Kami akan menyeret Barcelona kembali ke bumi," tandas pemegang rekor 40 gol dalam semusim Primera Liga itu.


Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar