Rabu, 22 Juni 2011

Inter Belum Dekati Delio Rossi

Petualangan Inter mencari pelatih baru berlanjut...


Delio Rossi - Palermo (Getty Images)
Delio Rossi - Palermo (Getty Images)
Mantan pelatih Palermo Delio Rossi mengatakan Inter belum menghubunginya soal kemungkinan menggantikan posisi kosong yang ditinggalkan Leonardo.

Pekan ini media Italia menghubungkan mantan arsitek Genoa Gian Piero Gasperini tengah melakukan negosiasi dengan La Beneamata. Situasi ini merupakan lanjutan dari kegagalan Marco Branca membuka jalur komunikasi dengan Fabio Capello.

Gasperini menolak berkomentar banyak soal kemungkinan melatih I Nerazzurri, sementara nama Rossi kini masuk dalam sirkulasi petualangan Inter mencari juru taktik anyar.

Akan tetapi, mantan punggawa Lazio ini menegaskan posisinya di tengah-tengah situasi tak pasti di San Siro.

"Saya belum dihubungi, tetapi saya sudah membaca beberapa nama yang saya sendiri tidak mengerti tujuannya," katanya di Radio Mana Mana.

"Presiden sepertinya menilai Louis van Gaal sama dengan Delio Rossi, padahal tidak."

"Seorang presiden harus mampu menemukan rencana baru dan mencari sosok paling tepat untuk mewujudkannya. Dia juga harus menyediakan fasilitas yang cukup agar pelatih bisa mencapai target."

Rossi pernah dipecat Palermo di bulan Februari, namun belum genap dua bulan menganggur, dia kembali dipanggil Rosanera dan pada akhirnya kembali berpisah di akhir musim.


Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar