Selasa, 21 Juni 2011

Dari Makan Malam Sampai Foto Bareng Rio Ferdinand

Rossi Finza Noor - detiksport



 
Jakarta - Pihak promotor yang mendatangkan Rio Ferdinand ke Jakarta pada 29 Juni menawarkan beberapa hal bagi fans yang ingin mengambil kesempatan bertemu langsung dengan bintang Inggris dari klub Manchester United itu.

Dijelaskan associate marketing manager Munial Sport Group (MSG), Edwin Setyadinata, pihaknya menyediakan tempat terbatas untuk fans yang ingin bertemu muka langsung dengan Ferdinand.

Acara Up, Close & Personal dengan sang bintang itu akan diadakan di sebuah hotel bintang lima di ibukota pada hari Rabu (29/6) malam.

"Fans akan menikmati makan dinner ala hotel bintang lima, lalu disuguhi beberapa sesi hiburan. Rio Ferdinand tentu saja akan berkomunikasi langsung dengan audiens dan berfoto bersama. Juga akan ada merchandise yang akan ditandatangani langsung oleh dia," terang Edwin kepada detiksport.

Ia enggan menyebutkan harga tiket untuk acara tersebut, namun mempersilakan fans menghubungi pihaknya untuk mendapatkan informasi event sekaligus melakukan reservasi. Selain di situs www.munialsportgroup.com, yang berminat bisa mengontak ke nomor telepon 021-7195956 / 085714799358.

Selain acara meet and greet khusus tersebut, bintang berusia 32 tahun itu juga memiliki agenda lain bersama sebuah institusi Inggris di Jakarta dan dua perusahaan swasta. Menurut pihak MSG, semula Ferdinand ingin sekalian berlibur di Bali, tapi akhirnya batal karena harus kembali ke Inggris untuk mengikuti program pramusim bersama klubnya.

0 komentar:

Posting Komentar