Selasa, 07 Juni 2011

Pagari Chicharito, MU Naikkan Gaji Tiga Kali Lipat


Doni Wahyudi - detiksport




Reuters

Manchester - Setelah musim debut yang fantastis, Javier Hernandez jadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Untuk memproteksinya dari tawaran menggiurkan klub lain, Manchester United menaikkan gaji Chicharito tiga kali lipat.

Dalam beberapa kesempatan di musim yang baru saja tuntas, Sir Alex Ferguson tak bosan-bosan menyanjung Hernandez. Didatangkan dengan biaya hanya 6 juta poundsterling, pemain asal Meksiko tersebut ternyata jadi salah satu bintang MU yang paling bersinar terang.

Jumlah 20 gol yang dia lesakkan di semua kompetisi menjadi pembuktian akan kehebatan Hernandez. Fergie menyebut capaian strikernya itu jauh melebihi eksekpektasi karena dia diperkirakan hanya akan menjadi pemain pelapis di musim 2010/2011.

Kisah sukses dan kegemilangan Hernandez membuat banyak klub tertarik mendapatkan tanda tangannya. Salah satunya yang dikabarkan ingin memakai jasa dia adalah raksasa Spanyol, Real Madrid.

MU jelas tidak diam saja dengan acaman yang datang tersebut. Dikutip dari Dailymail, demi memproteksi sang striker Sir Alex Ferguson akan menaikkan gaji Chicharito hingga tiga kali lipat.

Saat ini Chicharito adalah salah satu pemain dengan gaji paling rendah di skuad utama The Red Devils. Dia 'hanya' mendapat bayaran sebesar 25.000 poundsterling atau sekitarRp 348,1 juta sepekan. Dengan kata lain, musim depan pesepakbola 23 tahun itu akan dapat gaji 75.000 poundsterling sepekan.

Adalah El Real yang paling dikhawatirkan MU bakal merebut striker belianya itu. Kubu Madrid dikabarkan sudah menawarkan Karim Benzema sebagai bagian dari keinginan mendatangkan Hernandez ke Santiago Bernabeu.

0 komentar:

Posting Komentar